AutoClick Versi Terbaru 3.1

Auto Click Versi terbaru 3.1
Selamat siang sobat miev,kali ini miev akan share sebuah software,yang mungkin buat sobat miev untuk menghemat waktu dan tenaga sobat miev,sebut saja Auto Click versi terbaru 3.1,software ini software berukuran kecil yang sangat bermanfaat yang bisa mengklik mouse secara otomatis.






screenshot :







Bagi sobat miev yang ingin lebih tau silahkan baca artikel ini :
Proses instalasi software ini sangat cepat. Selain menekan beberapa tombol 'Next', tak ada hal lain yang diperlukan. Jendela utama dari software ini memiliki tampilan yang sangat sederhana, yang membuatnya dapat diakses oleh semua pengguna.

Dengan menekan hotkey yang dapat diatur, AutoClick akan melakukan seluruh pekerjaan untuk kita. Semua konfigurasi dapat dilakukan melalui menu Options. Dari sini, kita bisa memilih tombol mouse mana yang akan diklik, berapa banyak klik yang harus dilakukan, auto click hotkey, dan interval klik. Dengan fitur Smart Click, kita bisa menyimpan catatan beberapa klik mouse.

Setelah kita menekan hotkey yang telah diatur, yang harus kita lakukan adalah duduk dan menonton pekerjaan sempurna yang dilakukan oleh software AutoClick ini. Software ini berukuran sangat kecil sehingga kita tidak akan menyadarinya bahwa software ini sedang berjalan.

Lumayan kan,langsung saja sobat miev download linknnya :

Download Auto Click Versi 3.1

jika sobat miev di minta untuk memasukan password masukan kata ini "softmiev"
jika tidak langsung saja download linknya.

semoga bermanfaat. ^_^.

3 komentar:

Anonim mengatakan...

Thanks you .. (o)

Anonim mengatakan...

Thanks gan,,

Unknown mengatakan...

itu auto ckick buat blogger bukan?

Posting Komentar

 
Design By SOFTMIEV | Published By SOFTMIEV