Game | Sanctum 2-RELOADED | Full version

Sanctum 2-RELOADE
- Adalah sekuel Menara pertama di dunia Pertahanan / game FPS hibrida. Pilih dari empat kelas karakter yang unik dan memulai sebuah misi untuk melindungi Cores penghasil oksigen dari gerombolan alien mematikan yang terancam oleh keberadaan mereka.
 

Pakaian karakter sobatMiev persis seperti yang sobatMiev inginkan melalui sistem kustomisasi baru dan luas. Pilih loadout sobatMiev sendiri menara, senjata dan fasilitas, tetapi memilih dengan bijak karena sobatMiev pertahanan terakhir manusia melawan gerombolan tak henti-hentinya berangkat untuk menghancurkannya.

Screenahot :  










Sanctum 2 adalah permainan baru dibangun kembali dari bawah ke atas menggunakan umpan balik masyarakat dan desain inovatif untuk benar-benar mendorong barapa sebuah studio independen dapat dilakukan.

Dalam Sanctum 2,
sobatMiev akan memanfaatkan unsur-unsur dari berbagai genre gameplay untuk berhasil. Membangun menara dan dinding selama fase bangunan sebelum serangan musuh, kemudian melompat ke medan dan ledakan segala sesuatu-keping dalam mode FPSsobatMiev dapat maju melalui kampanye single-player sendiri, atau bermain dengan empat teman-teman di co-op untuk menemukan rahasia dari planet Loek III dan belajar backstory tentang mengapa alien sangat bersungguh-sungguh menghancurkan Cores sobatMiev bersumpah untuk melindungi.

Fitur :

Bangunan pada keberhasilan dari game asli, Sanctum 2 berdiri sendiri sebagai FPS hanya benar / Tower Defense hybrid. Tidak ada judul lain memberikan gameplay yang mulus menggabungkan kedua genre.
 

  1. Tower Defense - labirin kompleks Desain dan membangun menara yang kuat untuk menghentikan musuh dari menghancurkan Cores.
  2. Pertama-Person Shooter - Jangan hanya duduk dan menonton, melompat ke dalam tindakan sendiri! Empat kelas karakter yang dapat dimainkan - Masing-masing dengan mereka sendiri yang unik kekuatan, kelemahan, dan senjata.
  3. Vast Kustomisasi Sistem - tunjangan Pick atau membuat permainan keras gila dengan menambahkan Prestasi Kekuatan.
  4. Dalam game Visual Novel - Aktifkan halaman buku komik untuk setiap peta sobatMiev mengalahkan untuk menemukan rahasia Loek III.
  5. Sistem # Progresi - Meningkatkan peringkat sobatMiev dan membuka senjata baru, menara dan fasilitas.
  6. 4-pemain Co-op - Kemajuan melalui alur cerita sendiri atau bekerjasama dengan pemain lain kapanpun sobatMiev inginkan.

Fitur Persyaratan Sistem :

OS: Windows 7 atau 8 Processor: QuadCore 2,0 GHz + Memory: 2 GB RAM Graphics: DirectX 9.0c-kompatibel, SM 3.0-kompatibel, 512MB VRAM +; NVIDIA GeForce 8800 GTS atau lebih baik DirectX: 9.0c Hard Drive: 4 GB ruang HD Sound: DirectX 9.0c yang kompatibel, 16-bit

 Download Link :


 Size : 1.916 Gb

Download ISO :

 Size : 1.916 Gb


Semoga Artikel ini bermanfaat untuk sobatMiev
Contact :

Facebook : softmiev
Twitter      : softmiev
Email        : softmiev@yahoo.co.id
Invite        : 29ecodcc

Jangan Lupa Komentar yah !!!
 
.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design By SOFTMIEV | Published By SOFTMIEV