Facebook Messenger_V1.2.205.0

Facebook Mesengger adalah patform aplikasi dari facebook yang berguna untuk chat facebook secara langsung seperti software chatting lainnya, namun tidak hanya itu, namun manfaat lain yang di rasakan adalah apabila sobat Miev ingin berkomunikasi dengan sesama pengguna  facebook, maka Facebooker tidak perlu membuka browser dan mengakses chat facebook, karena dengan Facebook Messenger semua kebutuhan dapat di temukan di sini,






Screenshot :



Keunggulan lainnya :

1. Mengobrol sambil mengerjakan hal lain :
Lihat dan tanggapi obrolan langsung dari desktop sobat Miev. Baik saat sobat Miev sedang meramban    situs web lain atau menggunakan aplikasi lain, sobat Miev tidak perlu mengklik sesuatu untuk tetap trhubung.


2.Tersedia Notification : 
Sebelumnya jika sobat Miev adalah pengguna facebook maka sobat Miev tidak akan asing dengan kata notification, dengan Facebook Messenger Notification , Message, dan Friend Request bisa sobat Miev dapatkan disini sehingga sobat Miev tidak akan repot lagi.

PERHATIAN !!!

Jika SOBAT Miev menggunakan Windows XP, Windows Vista, Mac atau sistem operasi lainnya, sobat Miev tidak bisa memasang aplikasi ini sekarang.

Download Link :

4shared :

Download Facebook Messenger_V1.2.205.0

Passsword : softmiev

"Don't LIKE it"


.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design By SOFTMIEV | Published By SOFTMIEV