Mozilla Firefox 17.0.1 Fix


Selamat Siang sobat miev,waah kali ini Miev akan sUpdate software niiih,Pasti kalian Sudah tau manfaat Software ini kan,sebut saja Mozilla Firefox Fix revisi 17.0.1 ini lebih lengkap dan aman fitur fitur yang selalu di perbaiki menambahkan keringan dalam kecepatan saat berinternet,dan sudah di sesuaikan untuk semuanya.








Software ini juga ada penambahan Baru Firefox cerdas bar lokasi.yang dikenal sebagai "Awesome Bar," belajar sebagai orang menggunakannya, beradaptasi dengan preferensi pengguna dan menawarkan pertandingan yang lebih baik dari waktu ke waktu pas.

Kinerja. Firefox dibangun di atas platform Gecko baru yang kuat, menghasilkan produk pribadi yang lebih aman, lebih mudah digunakan dan banyak lagi.

Keamanan. Firefox melindungi sobat miev dari kejahatan web. perlindungan dari malware baru dan perlindungan phishing membantu melindungi komputer anda dari virus, worm, trojan, dan spyware untuk menjaga orang-orang yang aman di Web.
Kustomisasi. Semua orang menggunakan Web berbeda, dan Firefox memungkinkan pengguna menyesuaikan browser mereka dengan lebih dari 5.000 add-ons.

Download Link :
billion upload
Download Firefox Revisi 17.0.1 Fix

Password :  softmiev

Semoga bermanfaat,Jangan lupa LIKE yah. !!!.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design By SOFTMIEV | Published By SOFTMIEV