Advanced SystemCare Ultimate 6 (pro)

Advanced SystemCare Ultimate 6 adalah kumpulan dari beberapa utilitas dan antivirus milik ASC. Kemampuan software ini dalam utilitas tak dapat diraguan lagi, banyak orang diseluruh dunia yang telah menggunakan software utilitas ini.Advanced SystemCare memberikan selalu-on, otomatis, all-in-one PC Pelayanan Kesehatan dengan anti-spyware, perlindungan privasi, kinerja tune-up, dan sistem pembersih
kemampuan.







 Alat presisi kuat dan pemenang penghargaan perbaikan kesalahan keras kepala, membersihkan keluar kekacauan, mengoptimalkan internet dan kecepatan download, menjamin keamanan pribadi dan mempertahankan kinerja komputer maksimum secara otomatis. Dirancang untuk lingkungan Windows terbaru sistem dan untuk mempercepat PC Anda dan memberikan kehandalan. Aman membersihkan registry sampah, bloats compacts registry dan defragments registri keseluruhan untuk kinerja maksimum. Menemukan dan memperbaiki kesalahan registri yang lain ketinggalan dengan "Deep Scan" teknologi kami.

Screenshot :







Fitur:
Dirancang untuk lingkungan Windows terbaru sistem. Memberikan kecepatan PC Anda lebih baik dan kehandalan
Powerfull Defrag Hard Drive dan Optimasi
Generasi Registry Deep Clean dan Optimasi
Otomatis Bekerja di Background
Membela Keamanan PC dengan Perlindungan Ekstra
Cepat dan ekstensif Clean-up untuk Hard Drives
Menjaga PC Anda Menjalankan di Peak Performance
Perbaikan Kesalahan Sistem Multiple
Deteksi Tingkat tak tertandingi dan Perlindungan Maksimum
Tidak ada lagi kekhawatiran tentang virus, spyware, adware, pembajak atau lainnya E-ancaman. Keamanan PC Anda dijamin dengan kombinasi # 1 peringkat antivirus BitDefender technogly dan IObit anti-malware mesin. Tingkat deteksi tertandingi menjamin keamanan PC Anda TOP.

Nikmati Keamanan Yakin tanpa kemunduran Sistem
Lag kinerja Tidak ada lagi saat melakukan antivirus scanning dan memperbaiki. Tidak seperti kebanyakan suite keamanan yang mengkonsumsi sumber daya sistem terlalu banyak, Advanced SystemCare Ultimate 6 tidak mempengaruhi kecepatan sistem dengan teknologi keamanan industri terkemuka.

Safe Surf, Cari, Download dan Berbagi dengan Keyakinan
Perlindungan Surfing baru diperkenalkan mendeteksi situs-situs berisiko, sedangkan Virus Kontrol teknologi proaktif memonitor perilaku proses secara real-time, scan file bersama dengan email dan blok ancaman yang mungkin membahayakan PC Anda, memastikan Anda lingkungan online atas.

Dapatkan Highly-tuned Kinerja dan SpeedUp Internet 300%
Sudah PC kemampuan tune-up terbukti sepenuhnya mengoptimalkan Windows Anda dengan melepaskan kekuatan built-in dari sistem anda. Internet Boost teknologi baru mempercepat download internet, web surfing, game online, youtube melihat hingga 300% lebih cepat.

Monitor Kinerja Memberikan Anda Peace of Mind
Kinerja teknologi pemantauan baru membuat Anda tetap percaya diri dengan PC Anda, dengan menghadirkan Anda dashboard untuk memperbarui kinerja sistem Anda secara real time. Hal ini juga menyediakan pilihan peluncuran cepat untuk memperbaiki masalah Anda lebih cepat.

TERGANGGU Gaming atau Pengalaman Kerja
Turbo Boost, teknologi yang mengakhiri layanan yang tidak perlu dan aplikasi, memberikan Anda bekerja lebih efisien dan pengalaman gaming yang luar biasa. Selain itu, Anda dapat menyesuaikan konfigurasi mode yang berbeda sesuai dengan kebutuhan.

Lebih dari 20 Cerdas Alat khusus untuk Pemeliharaan PC Harian
Advanced SystemCare Ultimate 6 mengintegrasikan Toolbox IObit terbaru untuk pemeliharaan PC sehari-hari dan kebutuhan canggih. 26 peralatan canggih khusus disertakan untuk membersihkan sistem, mengoptimalkan dan memperbaiki, dan peningkatan keamanan, memberikan Anda sebuah solusi all-in-one untuk sepenuhnya mengontrol sistem Anda.

Otomatis Berjalan di Background
Advanced SystemCare Ultimate 6 bekerja terus menerus, secara otomatis dan diam-diam di latar belakang pada PC Anda. Anda dapat mengatur program pada jadwal rutin atau hanya biarkan berjalan secara otomatis ketika PC Anda idle.

GRATIS, Award-Winning Pelanggan Dukungan untuk Pengguna Setiap
24/7 Dukungan Teknis dan Dukungan Masyarakat di layanan Anda.

100% uang kembali Jaminan
Bila Anda membeli Advanced SystemCare Ultimate 6, kepuasan Anda dijamin. Dalam waktu 60 hari, Anda bisa meminta uang Anda kembali jika Anda tidak puas dengan tidak ada pertanyaan yang diajukan.


Installasi
1. Ekstrak rar
2. Instal ASC Ultimate
3. Copy & Paste patch Ke direktori installasi Program
4. Jalankan patch> Terapkan Patch
5. Enjoy,dan nikmati

Download Link :

Billion Upload

Download ASC Ultimate 6

Password : softmiev

Semoga bermanfaat Don't LIKE IT"

.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design By SOFTMIEV | Published By SOFTMIEV