Video Converter Master 11.0.11.36 Full Trial new

 Miev Update kembali software masuk kategori Converter,Sebut saja Video Converter Master 11.0.11.36 Full Trial adalah video encoding lengkap dan lurus ke depan. Dengan berbagai macam built-in profil konversi, itu berhasil mendapatkan video,sobat Miev siap untuk perangkat seperti iPod, iPad atau iPhone. Fitur DVD burning juga plus.


Proses instalasi stres dan usaha bebas. Setelah peluncuran itu, sobat Miev akan disajikan dengan GUI yang ramah pengguna dan berwarna-warni. Semua profil konversi terdaftar rapi sehingga sobat Miev dapat memilih mana yang Anda butuhkan. Dengan demikian, Anda dapat memilih salah satu jenis konversi berikut: ke AVI, MP4, 3GP, MP3G, MOV, WMV, ROM, SWF, dll 

Tepat di bawah bagian ini, sobat Miev dapat membuka file sumber, pilih direktori output dan profil, dan membagi atau menggabungkan mereka. Dalam Editor Profil sobat Mmiev dapat mengatur waktu kontrol, kode video, kualitas video yang sama sebagai sumber, kode audio, volume output, atau menonaktifkan audio. 

Selain itu, sobat Miev dapat mengubah bitrate, ukuran, frame rate dan aspek dari saluran video, dan menyesuaikan tingkat sampel file audio, serta rincian tanam dan pelapis (termasuk warna). Setelah video yang sobat Miev inginkan selesai, membakarnya dan berbagi dengan teman-teman sobat Miev ! 

CPU dan sumber daya memori yang cukup digunakan, dan sejauh yang  diuji, Video Convert Master bekerja normal. Kecepatan konversi layak, tapi ini sangat tergantung pada ukuran file sumber. 

Dalam kesimpulan, Video Convert Master adalah mudah digunakan dan software video konversi intuitif yang bertindak cepat dan dengan hasil yang berkualitas baik. Pemula dan para profesional dapat menikmati fungsionalitas.


Screenshot :



Fitur :
· Membakar video di DVD / VCD / SVCD; 
· Mengkonversi AVI, DVD, VCD, SVCD, MPEG, MPEG 1, MPEG 2, MPEG 4, RM, RMVB,       WMV dan format video lainnya;   
· Mengkonversi film Anda dalam modus batch 
· Hidup pratinjau selama konversi 
· Menangkap dari DV, Kamera WEB, VCR, TV Tuner, dan Kamera Analog. 
· Membagi AVI, VCD, DVD atau video lainnya menjadi beberapa yang 
· Merge AVI, VCD, DVD atau video lainnya dalam satu film 
· Video ukuran layar Customizable, audio / video bit rate, frame rate 

Persyaratan : 
· Pentium 233 MHz 
· 64 MB RAM 
· 50m HD 

Keterbatasan : 
· 30 hari trial 
· Dapat mengkonversi hanya satu file pada satu waktu 
· Dapat mengkonversi sampai 5 menit dari file sumber 
· Nag layar

fitur tambahan/fitur yang sudah di release :
· Lebih format didukung; 
· Optimalkan mengkonversi; 
· Diperbarui dengan Window Media; 
· Diperbarui UI; 
· Diperbarui encoder dan decoder; 
· Lebih pintas; 
· Bug tetap; 

Waaah,terlalu banyak artikel yah,maaf niih sobat Miev,semua ini agar sobat Miev apa yang ingin sobat miev  pilih Software ini,tidak ragu ragu lagi.sobat Miev Bisa langsung Download linknya di bawah ini.

Download Link :

Billion Upload

Video Converter Master 11.0.11.36 Full Trial

Password : softmiev
.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design By SOFTMIEV | Published By SOFTMIEV