3d-io Bones Pro 4.6 for 3d max 2013 x86+x64 Full || crack

3d-io Bones Pro 4.6 for 3d max 2013 x86+x64 Full || crack
solusi canggih untuk menguliti cepat mengoptimalkan organik karakter dan benda-benda di Autodesk 3ds Max. Dalam gudang plugin memiliki deformers kulit banyak dan efek khusus animasi. Melalui penggunaan teknologi sederhana untuk perkembangan tulang dan titik interaksi yang mengikat, plug-in ini akan menghemat banyak waktu.

Hal ini memungkinkan sobat Miev untuk membuat kulit berkualitas tinggi jerat pesat dengan mudah memahami pengaruh tulang dan tugas vertex, mengesankan real-time kulit deformasi dan efek khusus.Sejak rilis BonesPro 4, Tim 3d-io mendengarkan dengan seksama dengan keinginan pelanggan dan studio produksi untuk update berikutnya. Karena banyak studio telah memiliki alur kerja lengkap berdasarkan pengubah Kulit kami telah memperluas BonesPro untuk memungkinkan mereka untuk mengambil keuntungan penuh dari pilihan ekspor yang ada dan format file yang kompatibel ke Kulit. Alih-alih menerapkan solusi kustom baru sekarang mungkin untuk mengkonversi data antara BonesPro dan Kulit dengan menekan tombol tunggal.Ikhtisar BonesPro 4.10Pembobotan lembut SeleksiBonesPro menawarkan sekarang menjadi enchacement seleksi yang efektif dengan seleksi lunak terintegrasi untuk penyesuaian berdasarkan berat badan simpul. Hal ini memungkinkan seniman untuk fine tune bobot di daerah kritis dengan cara yang memadukan mulus ke jala sekitarnya dan menghindari keriput kasar yang tidak diinginkan dari permukaan.BonesPro <-> Kulit TranslatorBonesPro 4.10 memberikan solusi sederhana untuk mentransfer semua Weigths Vertex untuk Kulit dan Kulit dari belakang. Hal ini memungkinkan untuk segera menggunakan eksportir yang ada, format file dan mesin permainan yang memiliki dukungan untuk pengubah Skin default.

perubahan dan fitur baru BonesPro 4.1 :Perbaikan Installer untuk update layanan dan dukungan Windows7.Akurasi untuk perhitungan deformasi jaring tertentu meningkat. Ini sekarang menghasilkan menghasilkan deformasi lancar.Pilihan pilihan yang lembut ditambahkan untuk meningkatkan berbasis simpul fine tuning alur kerja.Konverter ke / dari modifier Skin.Lisensi validasi lebih responsif.Berbagai perbaikan kecil.


Screenshot :

Di sini sobat Miev bisa mendapatkan Tutorialnya,bisa sobat Miev masuk ke sini

Download  3d-io Bones Pro 4.6 for 3d max 2013 x86+x64 Full || crack



Password :  softmiev


Semoga Artikel ini bermanfaat untuk sobat Miev

Contact :

Facebook : softmiev
Twitter      : softmiev
Email        : softmiev@yahoo.co.id
Invite        : 29ecodcc

  .

3 komentar:

Unknown mengatakan...

makasihhh banyakkk banget gannnn,,,dtunggu update an nya lagi

Anonim mengatakan...

Broken link......
Can you send it to my email?
izkyefan04@gmail.com

Anonim mengatakan...

Kudet gan,, File Not Found ;-(

Posting Komentar

 
Design By SOFTMIEV | Published By SOFTMIEV