Game | Sleeping Dogs

Download Game Sleeping Dogs | softmiev 
 Sleeping Dogs
- tentu saja menjadi salah satu game action yang paling ditunggu oleh gamer, mengingat proses pengembangannya yang memakan waktu cukup lama. Dipersiapkan pada awalnya sebagai True Crime: Hongkong, seri ini berganti nama menjadi Sleeping Dogs karena masalah hak cipta dengan developer sebelumnya. Lewat beberapa trailer dan screenshot, Square Enix memang memperlihatkan beragam alasan yang membuatnya pantas untuk diantisipasi. Seperti yang sudah dapat diduga sebelumnya, sebagai game yang dirilis secara multi-platform, Sleeping Dogs akan tampil maksimal untuk platform PC.

Screenshot
 
 
Priview Video



Membicarakan pengalaman yang lebih maksimal untuk PC, Sleeping Dogs tidak hanya akan menawarkan visualisasi yang lebih baik daripada versi konsolnya. Sleeping Dogs versi PC ini akan datang dengan high-resolution texture pack, peningkatan depth of field untuk objek-objek kecil, high-quality shadow effect dan support untuk Screen Space Ambient Occlusion. Tidak hanya itu saja, ia juga akan mendukung multi monitor dan 3D, baik untuk perangkat berbasis AMD maupun Nvidia. Bagi sobatMiev yang melakukan pre-order lewat Steam, gamer akan mendapatkan ekstra map dan senjata yang baru. Pertanyaannya kini, mampukah PC sobatMiev menjalankan game berbasis open-world ini? Anda harus mempersiapkan requirements di bawah ini: 

Minimum requirements
OS: Windows Vista or Windows 7
Processor: Core 2 Duo 2.0 GHz or Althon X2 2.4 GHz
RAM: 2GB
Graphic card: DirectX 10 or 11 compatible Nvidia or AMD ATI card, ATI Radeon 3870 or higher, Nvidia GeForce 8800 GT or higher
Graphics card memory: 512 MB
Sound card: DirectX compatible sound card
Hard drive: 15 GB

Recommended requirements
OS: Windows 7 64-bit
Processor: Quad-core Intel or AMD CPU
RAM: 4GB
Graphics card: DirectX 11 Nvidia or AMD ATI card, Nvidia GeForce GTX 560 or ATI Radeon 6950
Graphics card memory: 1 GB
Sound card: DirectX compatible sound card
Hard drive: 15 GB

Start Installation Game
  1. Unpack the release
  2. Mount or burn image
  3. Install the game From Setup.exe
  4. Play the game
Download Link | size 7Gb
 






Semoga Artikel ini bermanfaat untuk sobatMiev
.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design By SOFTMIEV | Published By SOFTMIEV