Game | Tribes Ascend | Open Beta

Tribes Ascend
- Naik suku MMOFPS futuristik yang berada dalam tahap pengujian Beta terbuka dan belum memiliki semua fungsi yang diharapkan dalam versi final. Namun, hal ini sudah dimungkinkan untuk catatan berkualitas tinggi dalam judul, karena gameplay sangat baik dan memiliki dua fungsi menarik bergerak (Ski dan jetpack), yang sangat berbeda dari pesaing mereka.
Tidak, karakter sobatMiev tidak menempatkan peralatan yang besar di bawah kaki untuk bermain ski. Pada kenyataannya, sepatu bot sobatMiev memiliki teknologi mampu melakukan jadi bebas planar, memungkinkan sobatMiev untuk mendapatkan kecepatan yang cukup untuk keturunan.
Jetpack, pada gilirannya, menyajikan bagi sobatMievuntuk tidak kehilangan percepatan selama naik, menangkap lawan lengah untuk menembak mereka dan menghindari tembakan musuh tanpa terluka terlalu. Senjata-senjata yang tersedia juga futuristik, sering menggunakan laser sebagai amunisi.

Video Priview

Instalasi
Bermain suku naik memerlukan pendaftaran; Klik di sini untuk membuat account (klik pada "Bermain untuk bebas" dan mengisi data sobatMiev) atau pilih "Register" dalam permainan. Selama instalasi permainan, hati-hati untuk memilih "Suku naik", karena program yang sama memungkinkan Global Agenda-download. Jika ketika sobatMiev menjalankan Updater permainan sobatMiev tidak bekerja, coba gunakan opsi "Instal" jendela yang terbuka dan coba lagi.

Kelas
Oleh masih dalam tahap pengujian, sembilan suku naik kelas yang belum dirilis, atau lengkap. Saat ini, ada tiga jenis fungsi dalam permainan dan kelas yang mewakili masing-masing: Pathfinder, prajurit dan raksasa.
Pathfinder memiliki kecepatan yang baik, ideal untuk menangkap bendera dan mengejar musuh yang hampir mati. Prajurit adalah kelas seimbang dalam semua hal, ideal untuk pemula atau pemain yang tidak ingin fungsi tertentu selama pertempuran. Raksasa telah baju besi yang besar dan mengkhususkan diri dalam menyebabkan jumlah besar dalam kerusakan dari kejauhan dengan peluncuran mortir.

Jetpack
Mode permainan
At sekarang hanya tiga mode permainan tersedia: tim Deathmatch, mengambil bendera dan Arena. Pada dasarnya, tiga dibagi menjadi pertandingan dan dibatasi oleh waktu atau jumlah kematian, itu, waktu untuk membunuh sejumlah tertentu dari musuh adalah pemenang.
Pemain dibagi menjadi dua tim: darah Diamond Eagle dan pedang. Dengan cara ini, tidak hanya membuatnya mudah untuk mengidentifikasi musuh, tapi juga dimungkinkan untuk memiliki akses ke senjata yang berbeda-misalnya, yang pertama menggunakan cakar tempat klasik "pisau", sementara yang kedua menggunakan pedang.
Independen dari modus permainan, jika Anda membunuh cukup musuh (bahkan mendapatkan uang dari itu), Anda dapat pilot tiga jenis kendaraan: Sepeda (kelabu siklus), sebuah kapal (Shrike) dan sebuah tangki (Beowulf). Selain itu, pertandingan bisa terjadi di enam maps yang terpisah, yang fitur unik skenario dan kualitas visual.

Perintah :
W, A, S dan D: bergerak;
Spasi: Ski;
Klik kanan: jetpack;
Klik kiri: penembakan;
Ctrl: melompat;
Tab: Skor;
tombol 1 untuk 4 (atau roda mouse): perubahan senjata saat ini;
Tombol dan: serangan fisik;
R kunci: reload senjata;
G kunci: memasuki atau keluar kendaraan;
X tombol: switch kamera antara orang pertama dan ketiga.


Download Link



Semoga Artikel ini bermanfaat untuk sobatMiev
.

2 komentar:

Unknown mengatakan...

Mantep nih gamenya :)
http://shadowseo.blogspot.com

miftahshidiq mengatakan...

thankz semoga bermanfaat :)

Posting Komentar

 
Design By SOFTMIEV | Published By SOFTMIEV