Kumpulan Video Editing Terbaru dan Terbaik 2013

Kali ini Miev akan share,sebuah software khusus untuk Video Editing,di sinih ada beberapa kategori Software Video Editing terbaik 2013,Miev share karena kemarin ada sobatMiev yang meminta untuk share Software untuk Edit Video,sekarang Miev share,sobatMiev bisa meilhat Fitur fitur Video Editing terbaik 2013.

1. Windows Movie Maker 2.6.4037.0 | New 2013

Windows Movie Maker 2.6.4037.0


Windows Movie Maker  yang mempunyai fungsi untuk Membuat, mengedit, dan berbagi film, Windows Movie Maker adalah aplikasi gratis dari Microsoft, yang memungkinkan sobatMiev untuk dengan mudah membuat, mengedit dan berbagi rumah dibuat film di komputer sobatMiev. Windows Movie Maker datang dengan user-friendly interface dan berbagai fitur berguna yang mudah digunakan oleh siapa saja.
fitur:


  1. Berisi pilihan editing video berkualitas profesional seperti transisi, efek khusus, menambahkan judul / kredit, menambah narasi, menambahkan musik dan banyak lainnya.
  2. Beberapa panel yang tersedia untuk berbagai jenis tugas.
  3. Mengedit video Anda menggunakan dua mode tampilan yang tersedia: Storymode dan Timeline.
  4. Lihat klip tertentu atau seluruh proyek di Monitor Preview.
  5. Pilihan Penerbitan untuk proyek Anda selesai termasuk berbagi e-mail, DVD / CD burning dan lainnya.
  6. Film dapat disimpan dalam berbagai format.

Download | Windows Movie Maker | Size : 6.85 Mb


2. VSDC Free Video Editor | New 2013


VSDC Free Video Editor | New 2013

VSDC Video Editor Gratis, seperti namanya, adalah sebuah aplikasi yang dirancang untuk tujuan editing video. Selain itu, ia bekerja sebagai converter untuk file video sobatMiev.Antarmuka dengan menu yang bagus dan cara yang unik untuk mengatur grafis item. Pada pandangan pertama, aplikasi ini mungkin terlihat rumit karena menu memiliki struktur cabang-seperti dan beberapa pilihan yang dibuka di jendela baru.

Jika sobatMiev tidak puas dengan tata letak implisit, sobatMiev dapat memilih antara empat tema. Selain itu, aplikasi ini menciptakan kesan bahwa ada dua program gabungan: 

1.Membantu sobatMiev membuat proyek sobatMievsendiri dan 
2.Mengkonversi file video sobatMiev.

Fitur lainnya :


memberikan banyak pilihan yang dapat sobatMiev gunakan untuk mengedit atau membuat proyek video. Jika sobatMiev ingin membuat skema sobatMiev sendiri, semua yang sobatMiev butuhkan adalah gambar, video, dan / atau file audio. Aplikasi ini menawarkan kemungkinan untuk mengedit bagian kerja sobatMiev dengan menambahkan efek yang berbeda. Selain itu, sobatMiev dapat mengatur durasi untuk setiap gambar. Durasi ditentukan dalam milidetik dan waktu minimum adalah 33 milidetik.


Konverter membantu sobatMiev mengekspor hasil kerja Anda ke AVI, MPG, MOV, WMV, MKV, RM, SWF, dan file FLV. Sebuah bagian yang menarik dari aplikasi ini adalah kenyataan bahwa sobatMiev memiliki kemungkinan untuk mengatur yang pemain atau perangkat sobatMiev ingin membuat video.

Meskipun membantu sobatMiev menambahkan file video, Miev sarankan sobatMiev untuk menggunakan "File Wizard" untuk gambar. Terlebih lagi, jika sobatMiev memiliki sebuah proyek besar untuk membuat atau mengedit, saranMievaya untuk sobatMiev adalah untuk menutup aplikasi lain pada komputer sobatMiev. Dengan cara ini VSDC Video Editor Gratis akan bekerja lebih cepat, terutama mengenai bagian konversi proses.

INFO dari Miev :

aplikasi yang kompleks yang memungkinkan sobatMiev untuk menambahkan sentuhan pribadi untuk file video sobatMiev  Mievpikir kelemahan utama adalah kenyataan bahwa sumber daya komputer (CPU dan RAM) yang diperlukan pada tingkat yang sangat tinggi. Ini menarik perhatian Miev ketika Miev mencoba untuk mengkonversi file video berkualitas tinggi.

Pro
Banyak pilihan yang berguna yang disediakan;
File dapat diubah menjadi 8 format populer.

Kontra
Sumber daya komputer (CPU dan RAM) yang diperlukan pada tingkat tinggi;
Berjalan lambat ketika aplikasi lain yang aktif pada waktu yang sama.

Download  VSDC Free Video Editor | New 2013 | Size : 25.8 Mb


3. VideoPad | New 2013

VideoPad | New 2013

VideoPad (Full Version) adalah versi profesional dari aplikasi freeware populer VideoPad Gratis. Ini mencakup banyak mudah menggunakan fitur dan efek yang sempurna bagi sobatMiev yang memulai karir di video editing, apakah itu untuk YouTube atau membuat presentasi DVD pribadi untuk keluarga.

Program ini tidak dapat lebih mudah jika sobatMiev melihat produk yang bersaing. VideoPad termasuk dukungan untuk beberapa format kompresi video yang paling populer dan dapat membuat beberapa keren video akhir dengan efek yang sangat baik dan transisi disertakan. Berbeda dengan, dipreteli versi gratis, yang satu ini adalah kesepakatan penuh.

Versi lengkap, yang bertentangan dengan versi gratis juga tersedia di Konten Kanada, memiliki daftar panjang efek transisi video yang luar biasa dan tampak profesional yang dapat diterapkan pada video yang Anda hasilkan.

Versi VideoPad juga mendukung menciptakan definisi tinggi Blu-Ray film di DVD video 1080p atau 480p sobatMiev dapat memutar kembali di rumah!


VideoPad Video Editor (Full Version) fitur dan highlights:

  1. Impor dan campuran trek musik seperti pro
  2. Membuat soundtrack film kustom sobatMiev sendiri dengan
  3. MixPad software pencampuran multi-track
  4. Rekam narasi sobatMiev sendiri dengan klik tombol
  5. Gunakan efek suara dari gratis Effect Perpustakaan Suara
  6. VideoPad mpeg Editor dan pembuat film memungkinkan sobatMiev untuk mencampur soundtrack untuk film sobatMiev
  7. Pilih dari berbagai transisi klip video
  8. Efek preview video secara real time
  9. Sesuaikan durasi transisi diterapkan
  10. Teks overlay untuk keterangan dan kredit film
  11. Produksi kroma kunci layar hijau Video
  12. Stereoscopic 3D konversi video dan dukungan

VideoPad Video Editor (Full Version) dilisensikan sebagai Shareware untuk sistem operasi Windows / platform dari editor audio dan video dan dapat digunakan sebagai percobaan gratis sampai masa percobaan berakhir (setelah 14 hari). The VideoPad Video Editor (Full Version) 3.04 demo tersedia untuk semua pengguna perangkat lunak sebagai download gratis (Shareware) dengan pembatasan potensial dan belum tentu download versi lengkap.

Download | VideoPad | Size : 4.1 Mb


4. Avidemux 2.6.4 | New 2013

Avidemux 2.6.4 | New 2013

Avidemux adalah sebuah aplikasi berbasis Windows yang dirancang untuk membantu sobatMiev mengedit file video semudah mungkin. Jadi, jika sobatMiev ingin membuat beberapa penyesuaian kecil di video buatan, maka sobatMiev tidak perlu masuk ke perangkat lunak yang besar dan kompleks. sobatMiev hanya dapat menggunakan alat ini kecil bukan.

Setelah proses instalasi yang cepat, sobatMiev mungkin akan melihat seberapa mudah user interface. GUI ini diisi dengan beberapa menu dan beberapa kontrol untuk kemampuan pemutaran.

Penggunaan bukan ilmu roket: sekali sobatMiev telah membuka file video untuk bekerja dengan, sobatMiev dapat memotong dengan menunjukkan seleksi dan dengan menekan Delete pada keyboard sobatMiev (Anda bahkan dapat memotong bar hitam), atau re-encode dengan memilih output format file dari daftar drop-down dan menyimpannya.

Avidemux mendukung beragam format video, termasuk AVI, FLV dan MPEG, tetapi juga untuk format audio, seperti MP3, WAV dan OGG.

Selain itu, sobatMiev dapat mengambil keuntungan dari pilihan decoder, alat pengolahan, filter, mengkonfigurasi frame rate, editor mesin terbang, dan banyak lainnya.

Avidemux dilengkapi dengan beberapa downsides sendiri. Misalnya, program ini tidak memiliki file bantuan built-in (yang bisa sangat mengganggu bagi pengguna pertama kali), dan pada beberapa titik itu kemacetan dan crash (dalam kasus kami, setiap kali kita mencoba untuk memilih Manajer Plugin ).

Fakta dari masalah ini adalah bahwa Avidemux memiliki beberapa kemampuan yang besar untuk ukurannya, dan sebagian besar pengguna akan pasti jatuh cinta dengan hal itu.
Avidemux editor video gratis dilengkapi dengan fitur dipilih dengan baik diatur untuk mendapatkan pemotongan Anda, penyaringan dan tugas pengkodean dilakukan. Ini membaca dan menulis banyak jenis file (AVI, DVD, MPEG, MP4, ASF, MKV) dan dilengkapi dengan berbagai codec umum dan filter. Avidemux mengotomatisasi tugas-tugas Anda dengan menciptakan proyek-proyek dan menempatkan mereka ke dalam antrian pekerjaan.

Fitur:
  1. Video editing non-linear
  2. Terapkan filter dan efek
  3. Transcode ke berbagai format
  4. Memasukkan atau mengekstrak audio stream
  5. Prosesor Subtitle
  6. Sistem proyek
  7. Kemampuan scripting Powerfull
  8. Antarmuka grafis atau baris perintah
  9. Video encoders: MPEG-4 AVC, XviD, MPEG-4 ASP, MPEG-2 Video, MPEG-1 Video, DV, ...
  10. Encoders Audio: AC-3, AAC, MP3, MP2, Vorbis, PCM, ...
  11. Wadah: AVI, MPEG-PS/TS, MP4, MKV, FLV, OGM, ...



Download | Avidemux 2.6.4 | Size : 21.75 Mb


5. Free Video Dub | New 2013


Free Video Dub | New 2013

Free Video Dub adalah perangkat lunak editing video gratis yang memungkinkan sobatMiev menghapus bagian yang tidak diinginkan dari file video tanpa re-encoding. Itu berarti bahwa program menjaga kualitas asli dari file video input dan menghapus bagian mereka dengan mudah dan cepat.

Yang harus sobatMiev lakukan adalah untuk menetapkan awal dan titik akhir untuk bagian yang tidak diinginkan, menghapus dan tekan tombol Simpan video. The diedit video disimpan sebagai file baru.

Ini program editing video lossless mendukung berbagai format input video:.. 
Mp4, * mkv, * flv * avi, * mpg, *, * .3 gp, * WebM, * wmv......

Dub Video gratis tidak mengandung spyware atau adware. Ini jelas gratis dan benar-benar aman untuk menginstal dan menjalankan.


Windows 8, 7, Vista, XP SP3

Download | Free Video Dub | Size : 20.67Mb



Via Torrent


Semoga sobatMiev bisa percaya diri dalam memilih software Video Editing,semoga bermanfaat !!!  :D

.

10 komentar:

Khakim mengatakan...

Gini masbro. aku mau ngedit sebuah video. DI dalam video itu, mau aku masukin video lagi. Jadi video di dalam video gituuu. Dari semua nya diatas, yg bisa aku pakai yg mana yaah?

miftahshidiq mengatakan...

coba pake yang windows movie maker sob, =p~

Firman Ilham mengatakan...

thanks yah sobat software editing videonya

miftahshidiq mengatakan...

OK sob sama2 jangan lupa berkunjung kembali cheer

achmad rizali mengatakan...

yang ke empat mantap , thanks infonya yah :)
komen back yah

miftahshidiq mengatakan...

sama2 sob semoga bermanfaat, (h)
sip

Unknown mengatakan...

Thank's kak atas softwarenya :))(h)

miftahshidiq mengatakan...

@andreas... saama2 :D

Unknown mengatakan...

Kalo mau bikin music clip video pakek yang mana ya ?

Droid University mengatakan...

makasih ilmunya, salam kenal darui saya thank you :)

Posting Komentar

 
Design By SOFTMIEV | Published By SOFTMIEV