Tools untuk mengecek Ukuran,Kecepatan Blog/Website


Miev berbagi tips dan trik,kali ini Miev kasih Tips dan Trik yang mungkin bermanfaat sekali untuk sobatMiev yang mempunyai blog atau website,di sini Miev memberikan Link dimana link ini akan memberikan informasi tentang blog/website sobatMiev dari Kecepatan dan Ukuran blog/website sobatMiev,Tool tersebut adalah PageSpeed Insight - Google Develovers,  GT Metriks dan iWebTool yang mungkin sudah tidak asing lagi di telinga sobatMiev. Cara pemakaiannya pun juga sangatlah mudah, sobatMiev tinggal memasukkan URL alamat blog/website kedalam form kemudian tekan tombol yang ada disebelahnya.

Dari ketiga tool tersebut
1. PageSpeed Insight
2. GT Metriks

akan menampilkan bagian-bagian mana saja yang mempunyai ukuran yang harus dikurangi / diperkecil sehingga memudahkan bagi sobatMiev untuk melakukan optimasi terhadap blog/website yang sobatMiev kelola.

Berbeda dengan iWebTool, alat ini bisa mengecek ukuran dan kecepatan blog dengan 10 (sepuluh) url blog/website sekaligus. Selain itu, iWebTool juga menyediakan peralatan lainnya seperti Google Page Rank Prediction, Pagerank Checker, Link Popularity, Backlink dan lain sebagainya.




Silahkan sobatMiev klik Link di bawah ini satu persatu untuk memulai






Semoga Artikel ini bermanfaat untuk sobatMiev
.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design By SOFTMIEV | Published By SOFTMIEV